Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panu, Kadas dan Kurap Hilang Tanpa Bekas Cukup dengan Ramuan Herbal yang Satu Ini, Berikut Cara Meraciknya

Kulit terlihat kurang enak dilihat saat dibagian­ bagian khusus ada panu.

Panu membuat sebagian orang akan merasa sangat kurang percaya diri dan condong menutupinya. Tetapi bagaimana bila panu itu ada dibagian­ bagian yang susah untuk kita tutupi, seperti diwajah.

Pada kesempatan kali ini izinkan kami berbagi tips atau trik ampuh "bagaimana menghilangkan panu, kadas, dan kurap tanpa bekas sedikitpun", tips atau trik ini bisa singkirkan panu dalam waktu relatif cepat dan bisa hilang dalam sehari. Selengkapnya, monggo di simak penjelasan berikut.

Bawang Putih
Manfaat bawang putih ini beenar-benar sangat luar biasa. Kandungan bawah putih mempunyai senyawa anti­bakteri yang bisa membunuh semua tipe jamur dan kuman terutama pada kulit.

Langkah Pemakaian :
Ambil 1 siung bawang putih kemudian potong bawang putih jadi dua bagian. Gosokkan bagian dalam bawang putih yang telah di potong tadi pada ruang panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit perih.

Tahan saja perihnya, bila rasa perih sudah menghilang lanjutkan menggosok­ gosok lagi sampai kulit memerah dan terasa perih lagi. Kemudian biarkan sebentar sampai bakteri atau jamur itu mati. Cara ini akan menghilangkan selamanya hanya dalam sehari.

Lengkuas dan Garam
Lengkuas mempunyai senyawa kuersetin, amilum dan flavonoid yang berguna untuk mengatasi bakteri serta jamur, lengkuas juga sudah banyak digunakan oleh nenek moyang kita untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.

Langkah Pemakaian :
Ambil 1 lengkuas kemudian belah menjadi dua bagian. Kemudian gosokkan bagian dalam dari lengkuas yang telah di belah tadi pada bagian kulit yang terkena panu, supaya hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi.

Gosok kulit yang diserang panu sampai kulit agak memerah dan terasa perih. Lakukan langkah di atas 3x dalam 1 hari saja agar panu bakal menghilang dengan cepat.

Cukup sekian tips atau trik bagaimana cara menghilangkan panu, kadas, kurap tanpa bekas dalam waktu sekejap yang bisa kami share. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Panu, Kadas dan Kurap Hilang Tanpa Bekas Cukup dengan Ramuan Herbal yang Satu Ini, Berikut Cara Meraciknya"