Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obatilah Sebelum Bertambah Banyak!! Cukup dengan Bumbu Dapur Ini, Vitiligo Hilang Seketika Tanpa Bekas, Begini Caranya..

Vitiligo merupakan masalah atau gangguan kulit dengan bercak putih di bagian atau area kulit tertentu.

Kondisi yang satu ini merupakan persoalan yang tidak mengasyikkan, dan bisa menjadi mimpi buruk sebagian mereka. Timbulnya bercak putih mengubah kepercayaan diri, terkait dengan penyebabnya belum ada yang bisa menjelaskannya secara gamblang sampai sekarang, apa yang mengakibatkan vitiligo ?.

Beberapa pakar kesehatan menyampaikan bahwa hal semacam itu mungkin saja terjadi, karena adanya polusi menyerang sel yang bisa menghasilkan melanin.

Hal seperti ini juga dapat terjadi karena problem predisposisi genetik, paparan sinar matahari yang berlebihan, stres, kekurangan vitamin B12, infeksi jamur superfisial seperti panu, psoriasis, dan eksim.

Berikut beberapa solusi alami yang dapat menigkatkan keadaan kulit Anda, namun Anda juga perlu berkonsultasi dengan dokter langkah mana dari beberapa solusi alami berikut yang cocok untuk anda.

Jahe

Senyawa dalam jahe merangsang aliran darah dan produksi melnin.

Caranya : Iris akar jahe Segar, dan tempelkan irisan pada bagian kulit yang diserang. Biarkan hingga kering. Lakukan sekali atau 2 x sehari selama 2 minggu. Anda juga dapat mengonsumsi jus jahe yang diagbungkan dengan daun mint segar.

Ginkgo Bilboa

Karna anti-oksidan serta tanda tanda anti-inflamasi, gingko bilboa bisa mengatasi keadaan ini, ditambah lagi bisa merangsang kembali pigmentasi.

Caranya : Anda butuh 40-80 mg 3x sehari. Namun, Anda juga perlu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk dosis yang cocok yang juga akan bekerja optimal untuk anda.

Cuka sari apel

Kandungan anti jamur yang membantu dalam penyembuhan vitiligo. Cuka sari apel juga bisa mengatasi masalah asam lambung rendah yang juga merupakan salah satu penyebab vitiligo.

Caranya : Campur cuka sari apel dengan air. Usapkan pada area kulit yang terkena 2 x sehari selama sebulan. Anda juga dapat minum satu gelas air yang dicampur dengan satu sendok makan cuka sari apel, (makan dulu sebelum minum ramuan ini).

Lebih lanjut mengenai makanan yang Anda makan. Jauhi buah, karna buah dapat bertindak sebagai agen depigmentasi alami. Makan semakin banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Alternatif yang banyak mengandung vitamin B12 bayam, kubis, kacang kering, buah ara kering, kenari, dan kacang buncis.

Kunyit

Campur dengan minyak mustard sehingga lebih efektif. Anda butuh 5 sendok teh bubuk kunyit dan secangkir minyak mustard. Berikan campuran ini pada area kulit yang terserang 2 x sehari. Anda dapat juga mencampurkan bubuk kunyit dengan daun neem hingga jadi pasta kental. Berikan pada kulit yang terserang.

Neem

Jika dikonsumsi, neem bisa bersihkan darah dan tingkatkan imunitas. Haluskan beberapa daun neem kemudian campur dengan sedikit susu hingga seperti pasta. Berikan pada bercak putih Anda, dan diamkan hingga kering seutuhnya. Bersihkan dengan baik. Ulangilah perawatan selama beberapa minggu.

Tanah liat merah

Mengingat bila tanah liat merah kaya tembaga, yang bisa mengembalikan pigmen kulit secara alami.

Caranya : Campur dengan jus jahe segar, oleskan paduan ini pada area bercak putih Anda, kemudian biarkan sampai benar-benar kering. Bersihkan, serta ulangilah setiap hari, selama 2 bln..

Biji lobak

Anda butuh 25 gr biji lobak. Menggiling biji lobak tadi hingga jadi bubuk halus, serta aduk dengan 2 sendok teh cuka. Berilah pasta yang di buat pada setiap daerah kulit yang terkena, kemudian diamkan hingga 1/2 jam. Bersihkan dengan air hangat. Ulangilah perawatan sehari-hari selama beberapa bulan..

Tembaga

Ini merangsang produksi melanin. Ambillah wadah tembaga, isi dengan air, kemudian diamkan semalaman pada suhu kamar. Minum airnya diwaktu pagi hari, makan atau minum apapun terlebih dahulu. Wadah melepas ion tembaga waktu malam hari, dan dengan hal itu mendukung produksi alami melanin.

Minyak kelapa

Minyak kelapa organik menentralkan kulit serta mengurangi peradangan gawat. Oleskan sedikit minyak kelapa ke daerah kulit yang terkena 3x sehari selama 2 minggu.

Cukup sekian informasi yang bisa dibagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Obatilah Sebelum Bertambah Banyak!! Cukup dengan Bumbu Dapur Ini, Vitiligo Hilang Seketika Tanpa Bekas, Begini Caranya.."