Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup dengan Bahan Alami Ini, Demam Berdarah Sembuh Seketika Tanpa Harus Berobat Kedokter, Berikut Cara Meramunya !

Resep bahan alami ini sudah lama di gunakan TNI/KOPASSUS bila lagi sakit di lapangan/rimba. Untuk referensi Obat DBD atau demam berdarah yang paling mujarab dan ampuh yang perlu diketahui juga yaitu Daun ULAR atau Daun UBI JALAR.

Langkahnya :

Ambillah pucuk daun ubi jalar secukupnya, rebus dengan seliter air selama kurang lebih 5 menit, dimasak sayur hingga lebih dari 5 menit juga bisa. Minum sebagai pengganti air minum, kurang lebih sekitaran 1 liter sehari.

Resep ini juga sudah saya coba berulang kali. Ponakan terserang DBD, trombosit turun ke 80 ribu, satu hari diberi rebusan daun ular, setelahnya naik diatas 150 ribu.

Sebagian rekan juga sudah direferensikan, dan sangat ampuh. Rekan saya 3 minggu lalu di "vonis" DBD oleh dokter, berdasarkan hasil labnya, setelah mempraktekkan resep alami yang satu ini. Alhamdulillah, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu (maximumnya umumnya 400 ribu). Wooow...!!!

Resep atau ramuan alami yang satu ini sangat popular di Filipina dan sudah beberapa kali jadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja "comote" atau "kamote", begitu bhs disananya..

Cukup sekian untuk postingan kali ini (Cukup dengan Bahan Alami Ini, Demam Berdarah Sembuh Seketika Tanpa Harus Berobat Kedokter, Berikut Cara Meramunya !), semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cukup dengan Bahan Alami Ini, Demam Berdarah Sembuh Seketika Tanpa Harus Berobat Kedokter, Berikut Cara Meramunya !"