Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selain Ampuh Atasi Kanker Ternyata Kombinasi Ini Juga Dapat Menjaga Kesehatan Jantung, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Hingga Menyingkirkan Racun dari Ginjal dan Hati

Profesor Hristo Mermerski, seorang ilmuwan Rusia, menemukan racikan obat alami yang ajaib, obat temuannya ini memiliki kemampuan untuk menangkal dan menghancurkan kanker. Obat ini sarat dengan semua nutrisi paling utama seperti vitamin, mineral, protein, karbohidrat, lemak nabati dan zat bioaktif.

“Dengan mengkonsumsi ramuan secara teratur, sel kanker dalam organ akan pergi”, tutur profesor Mermerski dalam kuliahnya.

Selain sebagai obat kanker, kombinasi ramuan ini juga bisa membantu untuk meningkatkan kesehatan jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan menyingkirkan racun dari ginjal dan hati.

Selain itu, kobinasi ini juga terbukti ampuh untuk meningkatkan kemampuan otak dan memori, penangkal berbagai penyakit koroner lainnya, penagkal dari serangan jantung dan serta membantu dalam pengobatan bagi mereka yang telah mengalami serangan jantung atau stroke.

Sebagian orang mengklaim bahwa kombinasi obat ini telah membantu mereka dalam proses penyembuhan berbagai bermacam tipe kanker.

Bahan yang diperlukan :

1 kg madu domestik
12 kepala bawang putih segar
1 fresh lemon BIO sehat
400 g biji-bijian tumbuh (gandum hijau muda)
400 g kenari segar

Langkah menyiapkan biji-bijian tumbuh (gandum hijau muda) :

Tempatkan 400 g gandum dalam wadah kaca dan tutup dengan beberapa inci air. Simpan selama sehari semalam. Tiriskan butir / biji tadi yang telah disimpan selama 10 - 12 jam. Bersihkan dengan baik dan tiriskan. Setelah itu, biji gandum tadi selama 24 jam dalam mangkuk. Setelah disimpan selama 24 jam, biji gandum tadi telah tumbuh dengan panjang 1-2 milimeter.

Bagaimana cara meramu / mempersiapkan obatnya :

Pertama, menggiling biji-bijian tumbuh di atas, selanjtnya kupas bawang putih. Giling secara bersamaan. Peras lemon dan gabungkan hasil perasannya dengan kombinasi tadi. Campur hingga homogen.

Setelah itu, berikanlah madu lalu aduk rata dengan sendok kayu, lantas tuangkan gabungan dalam wadah kaca. Masukkan racikan tadi ke dalam lemari es dan biarkanlah selama 3 hari. Lalu, Anda dapat mulai mengkonsumsinya.

Mengkonsumsi :

Sebelum mengkonsumsi racikan atau ramuan di atas silahkan sarapan atau makan 30 menit sebelumnya. Untuk pengobatan kanker, mengkonsumsi 1-2 sendok makan masing-masing 2 jam.

Menurut Profesor Mermerski, resep obat alami ini akan memberikan anda kesehatan yang baik dan umur panjang. Juga telah bisa dibuktikan racikan atau ramuan ini dapat menyembuhkan kanker, sebagai antibody, dan meningkatkan energi.

“Obat ini mempunyai kandung4n semua vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati. Oleh karena itu, tingkatkan kemampuan dari semua organ internal dan kelenjar, yang berperan sebagai antibody agar tubuh tetap sehat dan menangkal serta mengobati kanker sepenuhnya.

Posting Komentar untuk "Selain Ampuh Atasi Kanker Ternyata Kombinasi Ini Juga Dapat Menjaga Kesehatan Jantung, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Hingga Menyingkirkan Racun dari Ginjal dan Hati"