Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Sulap Pensil Ajaib

Trik ini sebenarnya aku dapat saat lagi maik ke tempat temanku. Kebetulan disana ada teman yang sedang lagi unjuk kebolehan langsung saja aku ikut gabung dengan mereka. Eh, ada yang main sulap yang aneh. Begini kira-kira permainannya.

Cara bermain Sulap Pensil Ajaib : Pertama si penulis nulis di atas kertas menggunakan pensil. Terus tulisan itu dihapus lagi oleh pesulap. Lalu kertas tadi digunakan untuk menggulung pensil tadi. Abis itu gulungan kertas disobek-sobek... Dan ajaibnya pensil itu hilang saat itu juga.

Rahasianya : Sebenarya pensil itu dibuat dari kertas yang mirip dengan kertas yang untuk menggulung pensil itu tadi. Lalu bagian luarnya dilapisi dengan kertas hitam, usahakan kertas hitam yang mengkilap.

Pada ujung-ujungnya dikasih potongan pensil bagian yang runcing dan sisi satunya dikasih penghapusnya. Itu nanti jadi mirip dengan pensil model jaman dulu yang bagian atasnya ada penghapusnya. Buat semirip mungkin dengan aslinya.

Note :
Kalian dalam bermain sulap ini, usahakan jarak penonton dengan kalian jangan terlalu dekat 1,5 atau 2 meter lah. Jangan gugup juga.

Posting Komentar untuk "Trik Sulap Pensil Ajaib"