Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Sulap Memprediksikan Jawaban


Memprediksi itu mudah jika ada sebuah data yang mendukung. Akan sangat lebih mudah lagi jika ada trik dalam memprediksi. Inilah trik sulap memprediksi suatu jawaban yang dapat dikatakan sebagai solusi lain memprediksi jawaban bagi pesulap kepepet. Ho...ho.... Tapi permainan ini kurang aman untuk dimainkan.

Permainannya seperti apa sih? Sebenarnya permainan ini hanya sulap prediksi pembantu. Bayangkan saja tulisan pesulap tidak seperti tulisannya seperti biasa. Kalau belum paham ikuti terus ini.
  1. Siapkan sebatang kecil karbon grafit pensil kira-kira 1 cm. Tempelkan dengan selotip pada jempol anda sehingga anda bisa menulis menggunakan itu.
  2. Kemudian datangi penonton dengan membawa kertas dan pensil. Katakan pertanyaan yang jelas-jelas diketahui penonton bahwa sobat memang benar-benar belum mengetahui jawabannya. Kemudian sobat pura-pura menggoreskan pensil namun tidak menulis apapun pada kertas.
  3. Letakkan pensil secara meyakinkan. Kemudian tanyakan jawabannya. Dengan cepat tulis jawabannya dengan menggunakan grafit kecil di jempol anda ke kertas yang belum anda tulis sama sekali itu. Usahakan gerakan sobat tidak diketahui penonton.
  4. Bila sobat sulit untuk menulis cepat dengan jempol sobat, sobat bisa membuyarkan konsentrasinya dengan kemampuan komunikasi sobat seperti menanyakan: "Apakah anda yakin itu angka anda? Saya tak mau anda mengubah angka di pikiran anda” atau ”Saya rasa prediksi saya salah. Namun pikiran anda berubah dan prediksi saya menjadi benar”. Ketika anda membuyarkan konsentrasinya, anda bisa menuliskan angka yang dikatakannya.
  5. Sobat tunjukkan tulisan di kertas pada penonton. ”Prediksi saya tepat!”
Berlatihlah tersu agar pergerakan jempol sobat semakin cepat dan bagus tanpa diketahui oleh penonton.

Posting Komentar untuk "Trik Sulap Memprediksikan Jawaban"