Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Sulap Memasukkan Koin Kedalam Botol

Pakah sobat tau permainan Demian Aditya yang menembuskan koin ke dalam botol? Permainan ini juga trik seperti permainan-permainan lainnya. mungkin saya bisa tunjukkan triknya. Rahasianya terdapat pada botol dalam permainannya. Awalnya koin sudah ada di dalam botol. kok bisa.....?

Caranya, lepaskan dahulu tutup botol dengan air hangat. Tempel koin dengan double-tape di tutup botol. Pasang lagi tutup botol dengan air hangat lagi. usahakan jangan sampai merusak tutup botol ataupun botolnya dan usahakan pula semirip mungkin dengan aslinya agar tidak dicurigai.

Sekarang koin sudah ada di bawah tutup botol yang tampak seperti baru.

Presentasi : Hentakkan dengan keras saat sobat berakting memasukkan koin ke dalam botol, agar koin di bawah tutup botol jatuh. Kemudian cepat sembunyikan koin di tangan sobat saat penonton masih terkesima dengan koin yang ada di botol.

Untuk lebih menyakinkan penonton, sobat ambil/beli botol pada seseorang. Namun seseorang itu sebenarnya sudah sobat perintahkan untuk memberikan botol yang sobat buat tadi. Gunakan kecepatan tangan sobat dan pengalihan perhatian untuk memainkan permainan ini.

Berlatihlah terus hingga tak dapat diketahui oleh siapapun darimana koin itu berasal. Ingat, jangan ulangi permainan. Hal itu dapat membocorkan rahasia permainan. Selamat Mencoba.

Posting Komentar untuk "Trik Sulap Memasukkan Koin Kedalam Botol"