Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Begini Trik Sulap Memakan Silet


Satu lagi jenis permainan makan-memakan yang lebih spektakuler adalah memakan silet. Namun rahasia permainannya juga tak jauh beda dengan cara memakan beling. Untuk melakukan atraksi ini seseorang jangan memilih jenis silet yang liat seperti merk Goal tetapi pilihlah yang bermerk Tiger yang lebih rapuh dan mudah patah.

Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk membuat permainan ini lebih terkesan spektakuler, yaitu sebelum silet dikunyah dibuat untuk memotong-motong kertas terlebih dahulu.

Tehnik pelaksanaannya adalah hilangkan terlebih dahulu ketajaman silet dengan cara menggosokkannya pada benda-benda keras seperti besi, batu dan sebagainya. Lalu biarkan sebagian kecil ujung dari salah satu sudut silet itu tajam, dan bagian itu nantinya akan digunakan untuk memotong-motong kertas. Penonton tak akan mengetahui trik tersebut kerena mereka menganggap bahwa seluruh bagian silet memiliki ketajaman semuanya.

Ketika atraksi makan silet berlangsung seorang pemain debus harus tetap memegang ujung dari sudut silet yang masih tajam tersebut dan ujung silet tersebut dipatahkan dengan digigit lalu disembunyikan pada sela-sela jari jemari.

Hasilnya permaianan berjalan lancar tanpa menyakiti lidah, bibir ataupun jalur makanan lainnya. Ingat kunyah hingga benar-benar halus.

Posting Komentar untuk "Ternyata Begini Trik Sulap Memakan Silet"