Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Sulap Mengembalikan 3 Kartu

Apakah sobat pernah melihat permainan kecepatan tangan yang luar biasa? Kali ini saya akan menunjukkan sebuah permainan yang bisa dikatakan tidak menggunakan kecepatan tangan, melainkan trik yang menyerupai dengan kecepatan tangan yang seolah-olah tangannya bergerak sangat cepat.

Permainannya sederhana sekali. Sobat kocok kartu sobat sepuasnya. Kemudian kumpulkan 3 kartu yang sama (misal 3 hati, 3 keriting, 3 sekop). Setelah itu, sobat letakkan dengan posisi (Bawah keatas).

Kartu 3 (Hati)
Kartu sembarang (Tertutup)
Kartu 3 (sekop)
Kartu sembarang (Tertutup)
Kartu 3 (keriting)

Sobat seolah-olah memerhatikan kartu itu dan memerintahkan untuk berpindah. Dan akhirnya, kartu yang sama tadi berkumpul kembali. Wah hebat ya...!! Ini rahasianya.

Saat sobat ingin mengumpulkan 3 kartu yang sama. sobat harus memperhatikan kartu pertama yang muncul saat sobat mencari 3 kartu yang sama dan kartu pertama yang muncul itulah yang harus sobat cari.

Contoh: Sobat menemukan kartu 7 Hati di awal sobat membuka. Sobat biarkan kartu itu ada di atas dan cari saudara kartu itu (7 sekop, 7 keriting, 7 wajik). Kemudian urutkan seperti di bawah,

7 sekop
kartu sembarang (kartu yang sobat ambil pertama kali yang menjadi pedoman sobat mengambil saudaranya. Kartu itu 7 Hati dalam keadaan tertutup)
7 keriting
Kartu sembarang (dalam keadaan tertutup)
7 wajik

Nah, saat sobat mengambil 3 kartu teratas. Tak taunya kartunya 7 semua. Walau sebenarnya berbeda.

Awalnya,
7 sekop
7 keriting
7 wajik

Akhirnya,
7 sekop
7 hati
7 keriting

Itulah kelemahannya. Jadi jangan sampai diketahui oleh penonton. Semoga temanmu belum membaca ini, agar sobat dapat memainkan permainan yang bisa membuat orang terkagum-kagum bagi yang belum tau rahasianya permainan ini.

Posting Komentar untuk "Trik Sulap Mengembalikan 3 Kartu"