Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Kisah ASMARA CINTA Seseorang Menurut Hari Kelahirannya

Jumpa lagi sobat dengan blog Tutorial Tips Trik, pada kesempatan kali ini blog Tutorial Tips Trik akan membahas " Bagaimana mengetahui kisah asmara seseorang berdasarkan hari kelahirannya". Dan tak usah berpanjang lebar. Berikut penjalasan selengkapnya :

Hari Minggu : Orang yang lahir hari Minggu suka menghadapi resiko, pikirannya selalu berjalan cepat dan agak kurang sabar. Bagitu juga soal kisah asmaranya yang maju terus pantang mundur. Suka berhura- hura , menyukai orang yang agak bergaya trendi yang percaya diri , dan riang gembira. Sifatnya agak keras kepala dan kadang kisah cintanya juga harus kandas karena ego tinggi . Agak sedikit hidung belang dan punya sifat sedikit romantic. Kalo sudah mencintai seseorang maka akan mencintai orang itu dengan sepenuh hatinya. Namun sebelum menjatuhkan pilihan dia suka mencari- cari orang - orang baru karena itu merupakan suatu tantangan baginya. Orang yang lahir hari ini punya nasib asmara yang cukup baik apalagi kalo pasangannya mengerti betul sifat emosionalnya akan dapat berlangsung lama .

Hari Senin : Orang yang lahir hari ini biasanya diam - diam hidung belang, tidak terang-terangan seperti orang yang lahir hari Minggu. Dia juga diam- diam suka tebar pesona ke orang -orang . Sikapnya yang sopan santun, lembut dan cerdas serta baik hati ke semua orang hingga disukai banyak orang . Sebenarnya orang yang lahir hari ini agak keras kepala dan egois . Dia suka dimanja orang . Orang yang lahir hari ini suka kemudahan, suka cepat marah tapi cepat lupanya. Cinta sejatinya biasanya dengan orang yang berbeda umur atau status sosialnya sehingga membutuhkan kesabaran yang cukup tinggi dalam menjalani hidup bersama. Tetapi pada akhirnya orang yang lahir Senin biasanya kehidupan asmaranya sukses jika saling menjaga hati masing- masing, pasti kisah kasihnya berlangsung lama .

Hari Selasa : Peruntungan asmara orang yang lahir hari ini cukup baik dan dapat menemui cinta sejatinya dengan mudah . Dia kelihatannya agak suka berpetualang cinta tapi bagi dia itu hanya sementara, itu bukan sifat aslinya . Sifatnya cukup emosional dan apa adanya . Inilah yang membuat dia menarik hati banyak orang . Bila sudah jatuh cinta , maka dia akan menumpahkan segala perhatiannya untuk pasangannya . Walaupun dari luar terlihat tegar namun dalam hatinya sangat lembut dan baik hati. Sifat buruknya adalah agak suka gengsi. Kalau bersalah terkadang tidak mau mengakuinya padahal dalam hatinya ingin minta maaf . Hambatan dalam kehidupan asmaranya ditimbulkan dari emosinya yang kadang tidak terkendali atau pasangannya harus adalah orang yang sabar .

Hari Rabu : Orang yang lahir hari Rabu merupakan orang yang sangat teliti dan penuh dengan pertimbangan. Percintaannya bukan yang menggebu - gebu. Hal yang menarik dari dia adalah kesopanan dan sifatnya yang riang gembira . Dia adalah orang yang cerdas dan cepat tanggap . Kisah cinta orang yang lahir hari Rabu biasanya mulai dari berteman dulu . Lalu , lama kelamaan, hubungannya berlanjut menjadi kisah asmara yang penuh dengan rasa saling pengertian , saling menghormati dan saling menjaga privasi masing- masing. Orang yang lahir hari Rabu biasanya tidak memilih pasangan dari muka tetapi dari kecocokan dan memiliki kesamaan prinsip yang bisa menjadi kekasih sekaligus sahabat sejati.

Hari Kamis : Anda adalah orang yang sangat baik hati . Anda pintar. Banyak orang mengakui kecerdasan anda . Sangat terus terang, kalau cinta , benar - benar cinta dan kalau benci pun benar - benar benci. Anda tidak suka orang yang basa - basi, munafik , dan pembohong. Kisah asmaranya sederhana . Sifatnya suka apa adanya dan sangat gigih untuk mencapai tujuannya. Tidak pernah membiarkan waktu hanya diisi dengan hal - hal yang tidak berguna . Anda merupakan pasangan yang setia. Tidak pernah ada maksud untuk menyeleweng . Hal yang menjadi hambatan dalam kisah asmaranya adalah justru karena sifatnya yang selalu baik sangka dan suka berkesimpulan sendiri bahwa orang itu juga ada hati dengan anda . Namun saat patah hati , orang yang lahir hari ini juga tidak membiarkan dirinya tenggelam dalam kesedihan dan akan mengalihkannya kepada hal -hal kesukaannya . Orang yang lahir hari ini suka orang yang sederhana , yang menyukai hal yang sama dan tidak suka yang terlalu boros .

Hari Jumat : Orang yang lahir hari ini selalu terlibat dalam suatu kisah asmara. Dia suka keindahan sehingga selalu menjaga penampilannya . Kalau sudah mencintai seseorang maka dia akan menumpahkan segala perhatiannya dan cintanya dengan seluruh hatinya . Tetapi dia juga butuh timbal baliknya dari kekasihnya dan akan kecil hati kalau tidak diperhatikan . Hal yang menarik dari orang yang lahir hari ini adalah kelembutan dan kebesaran hatinya serta kejujurannya. Sering kali suka mencurigai kekasihnya bahkan terkadang sampai berlebihan . Kehidupan asmaranya agak kurang bagus padahal pribadinya disukai banyak orang . Kisahnya terkadang kandas ditengah jalan disebabkan sifatnya yang suka tidak masuk akal dan pemarah. Walaupun semesra apapun namun pada akhirnya harus berpisah sedangkan masing- masing masih saling mencintai . Kalaupun bisa berlangsung lama namun biasanya kekasihnya itu bukan cinta sejatinya . Kehidupan asmara yang unik !

Hari Sabtu : Orang yang lahir hari Sabtu adalah orang yang beruntung dalam soal asmara dan tidak pernah ada masalah yang membuat sakit hati. Orang yang lahir hari ini adalah orang yang tegas dan teguh hatinya . Saat mencintai seseorang, maka di hatinya hanya akan ada orang itu saja dan tidak akan meliik orang lain . Setelah putus cinta , baru dia akan mencari kisah baru . Sifatnya sangat bijak berwibawa dan disiplin namun cukup keras kepala. Orang yang lahir hari Sabtu adalah orang yang tegar hatinya dan sangat bertekad membahagiakan kekasihnya. Namun tidak suka melihat pasangan yang suka boros , buang -buang uang. Dia juga pilih - pilih sehingga tidak sembarangan memilih pasangan dan membutuhkan waktu untuk mempelajari sifat dan kebiasaan orang itu sebelum terlanjur memberikan seluruh hatinya . Bagaimana pun juga harus mempertimbangkan juga umur , status dan pendidikannya .

Amin hari JUMAT

KALO KAMU HARI APA SOBAT....???

Posting Komentar untuk "Mengetahui Kisah ASMARA CINTA Seseorang Menurut Hari Kelahirannya"