Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Hari Lahirnya

Boleh percaya, boleh tidak, mungkin anda ingin mengetahui sifat / kepribadian seseorang yang berada di sekitar anda. Nah, pada kesempatan kali ini blog sederhana Tutorial Tips Trik akan membahasnya secara ringkas. Mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan hari kelahirannya. Namun, sebelum lanjut baca, kamu lahir hari apa geys ?

Berikut penjelasan selengkapnya :

HARI SENIN

Anda memiliki ingatan yang baik, anda suka berbicara dengan lembut, tetapi kadang anda juga sangat aneh.

Anda sangat sensitif dan emosional, dan cenderung mudah merasa gugup.

Anda senang menghabiskan waktu dengan keluarga, kerabat dan teman dekat.

HARI SELASA

Anda harus belajar melepaskan diri dari sesuatu dan bersantai; serta menjalani hidup bebas dari segala kerumitan. Sederhanakanlah hidup maka kehidupan akan menjadi lebih menawan.

Anda terang-terangan materialistis. Meskipun anda cukup baik dalam harta benda, tapi kadang-kadang keinginan anda terlampau banyak. Anda harus belajar untuk menghemat uang.

HARI RABU

Anda memiliki sifat penasaran secara alami; anda memiliki banyak pertanyaan dan berusaha untuk berkomunikasi untuk mengetahuinya.

Anda sangat aktif ketika datang untuk berinteraksi dengan orang lain dan bertukar ide.

Anda puas dengan hidup karena mudah puas dengan apa yang dimiliki.

HARI KAMIS

Anda sangat keras kepala dan mengalami kesulitan dalam memiliki banyak teman sejati dalam hidup karena agak kurang mampu menerima kritik yang sehat. Selain itu, anda suka berbicara blak-blakan sehingga seringnya menyebabkan orang lain tersinggung.

Anda mudah bosan dan selalu membutuhkan sesuatu atau yang baru untuk membuat anda sibuk. Anda juga suka bepergian dan tidak bisa duduk di satu tempat untuk waktu yang lama.

HARI JUMAT

Jika anda seorang wanita, anda memiliki kecerdasan emosional yang tinggi sehingga memiliki banyak teman di sekitar anda. Anda juga sangat prosesif, cerdik dan berfikiran bisnis.

Jika anda seorang pria, anda sangat populer dikalangan wanita dan juga murah hati. Hubungan dengan anggota keluarga terbilang sejuk. Anda suka bepergian ke luar negeri.

HARI SABTU

Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

HARI MINGGU

Anda seorang pemikir, tapi kadang-kadang mungkin terbawa dan kehilangan fokus dari kenyataan. Anda juga memiliki kecenderungan untuk menunda-nunda.

Anda sangat membantu tetapi juga cepat marah yang mungkin menghambat hubungan anda dengan orang lain.

Anda maaneiri dan senang untuk membantu mereka yang membutuhkan. Anda juga memiliki sifat keras kepala secara alami.

Gimana komentarmu geys ? Betul apa betul ?

Posting Komentar untuk "Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Hari Lahirnya"