Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Kepribadian Anak Berdasarkan Jam Kelahiran

Hello geys, sebelumnya terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana mengetahui kepribadian seorang anak berdasarkan jam kelahirannya. Namun, sebelum lanjut baca, kamu lahir jam berapa geys ?.

Ok, tanpa berpanjang lebar. Berikut uraian singkatnya :
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 00.00 - 02.00
Anak yang lahir di antara waktu tengah malam hingga pukul dua pagi cenderung pendiam. Hal ini disebabkan mereka mencari dan memiliki zona nyaman sendiri. Meski begitu ia sangat bersemangat membagikannya secara positif kepada orang-orang di sekitarnya. Keluarga bagi orang yang lahir di jam ini adalah nomor satu.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 02.00 - 04.00
Kekhawatiran kerap datang pada anak yang lahir di waktu dini hari ini. Namun, mereka memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi sehingga kerap kali mencoba berbagai kegiatan baru yang belum mereka pahami sama sekali. Orang yang lahir di jam ini memeiliki kecerdasan yang tampak dari kelihaiannya berkomunikasi. Saat besar nanti, hoby yang digeluti biasanya seputar membaca buku, traveling, dan menulis.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 04.00 - 06.00
Sosok penjaga menjadi tipe kepribadian anak yang lahir di awal pagi. Ia sangat peduli akan masa depan sehingga cenderung menjaga apa yang dimiliki saat ini. Berbagi ke pada orang-orang di sekitar menjadi hal yang senang dilakukan olehnya. Meski agak sedikit keras kepala. Ia juga merupakan tipe yang romantis.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 06.00 - 08.00
Tingkat kreativitas dan imajinasi anak yang lahir di pagi hari sangatlah tinggi. Selain itu, ia juga merasa bahwa dirinya adalah sosok yang penting dan kerap menuntut diri sendiri untuk lebih baik. Sikap tadi membuat anak yang lahir di pagi hari kelak menjadi sosok pemimpin meskipun terkadang memiliki sikap yang terlalu bossy.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 08.00 - 10.00
Anak yang lahir di penghujung pagi cenderung lebih sensitif dan sangat menyukai kegiatan yang menyendiri seperti meditasi atau kegiatan yang membuat diri merasa damai. Maka, tak heran anak yang lahir di jam ini mungkin lebih senang sendirian. Selain itu, ia senang pula memberikan rasa damai kepada orang di sekitarnya.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 10.00 - 12.00
Sosok yang ramah ada di dalam kepribadian anak yang lahir di jam ini. Ia cenderung memilih berteman dengan orang yang memang memiliki kesamaan dan mampu untuk menyatukan beberapa orang menjadi satu kelompok. Anak yang lahir di waktu ini selalu mencari teman dan pengalaman baru.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 12.00 - 14.00
Kepribadian ambisius ada pada anak yang lahir di jam ini. Ia cenderung mampu bertanggung jawab akan apapun tugas yang diberikan. Ia juga pandai bekerja sama dengan orang lain sehingga memiliki kerja ti yang baik.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 14.00 - 16.00
Menjadi sosok yang pemberani dan tak kenal takut jadi kepribadian anak yang lahir di jam ini. Anak cenderung bosan dengan rutinitas yang itu itu saja sehingga kerap encari sesuatu yang berbeda, menjadi motivasi kurat yang diiliki anak yang lahir pada jam ini.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 16.00 - 18.00
Energik adalah kepribadian yang menonjol pada anak yang lahir di sore hari. Ia cenderung  senang mencoba untuk menyelesaikan sesuatu. Meski memiliki semangat yang positif, anak ini kadang takut mengungkapkan apa yang mereka rasakan dan kurang terbuka kepada orang di sekitarnya.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 18.00 - 20.00
Kemampuan untuk berempati menjadi kepribadian yang menonjol dari anak yang lahir pada waktu ini. Mereka mampu memahami apa yang dirasakan oleh orang lain. Namun, ia sangat menghindari berkonflik dengan orang lain dan cenderung tidak protes ataupun banyak bertanya meskipun ada yang dirasa mengganjal.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 20.00 - 22.00
Anak yang lahir di jam ini akan selalu mendukung orang di sekitarnya. Menolong menjadi sesuatu yang di banggakan dan diinginkan oleh anak. Meski begitu, anak yang lahir di jam ini cenderung perfeksionis dan berusaha keras untuk tidak melakukan kesalahan.
  • Kepribadian anak yang lahir pukul 22.00 - 00.00
Memiliki cita-cita yang pasti adalah hal spesial yang dimiliki anak yang lahir di jam ini. Anak akan memiliki daya juang yang tinggi untuk mencapai apa yang diinginkan. Dengan kreativitas dan kemampuan untuk mendapatkan perhatian orang di sekitarnya, anak akan mampu mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Cukup sekian geys pembahasan kita kali ini, jangan lupa SHARE jika dirasa bermanfaat. Dan yang terpenting jangan bosan untuk berkunjung kembali ^_^.

Posting Komentar untuk "Mengetahui Kepribadian Anak Berdasarkan Jam Kelahiran"