Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Bibirnya

Hello geys, sebelumnya terima kasih telah mampir di blog sederhana ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas kepribadian atau karakter seseorang berdasarkan bentuk bibirnya. mungkin teman-teman sering memperhatikan bibir seseorang tapi tak memperhatikan bagaimana kepribadian atau karakter orang tersebut bukan ?

Nah, berikut pembahasan selengkapnya.


1. Bibir tebal

Bentuk dari ciri ini adalah bibir atas dan bawah sama ukurannya, tebal dan tidak terlalu membentuk kurva. Kalau seseorang dengan bentuk bibir seperti ini maka mereka itu bersifat misterius, tertutup, cerdas, menarik, sulit ditebak dan susah dirayu.

2. Bibir penuh

Bentuk dari ciri ini adalah padat berisi dan tebal, serta membentuk kurva. Kalau seseorang dengan bentuk bibir seperti ini maka mereka itu bersifat berani, jiwa petualang suka dengan tantangan, suka memanjakan diri, tidak mau diatur, mandiri, atraktif dan seksi.

3. Bibir tipis dan lebar

Bentuk dari ciri ini adalah tipis, lebih mengembang dari orang tersenyum. Kalau seseorang dengan bentuk bibir seperti ini maka mereka itu bersifat populer, banyak teman, perfeksionis, memiliki banyak talenta, tidak suka diatur, percaya dengan cara menentukan takdir sendiri.

4. Bibir kecil dan tebal

Bentuk dari ciri ini adalah kecil, berisi, dan hampir menyerupai sebuah kancing. Kalau seseorang dengan bentuk bibir seperti ini maka mereka itu bersifat ingin tahu, menarik, pemberontak, mudah cari teman dan jadi pusat perhatian.

5. Bibir kecil dan tipis

Bentuk dari ciri ini adalah asimetris, kecil dan tipis. Kalau seseorang dengan bentuk bibir seperti ini maka mereka itu bersifat teliti, sensitif, intuisi tajam, cukup terbuka, tak suka pura-pura dan tampil apa adanya.

6. Bibir busur

Bentuk dari ciri ini adalah bibir mengembang pada bagian atas seperti bentuk busur, tidak terlalu lebar, bibir bawah agak besar dari bibir atas. Kalau seseorang dengan bentuk bibir seperti ini maka mereka itu bersifat mandiri, ekspresif, tidak pernah menutupi perasaan, mampu berkritik tajam dan bertanggung jawab.

Bentuk bibirmu yang mana geys ?

Posting Komentar untuk "Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Bibirnya"