Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Orang Yang Lahir Pada Tanggal 1 (Satu)


Orang yang Iahir pada tanggal satu rnerupakan pribadi yang mandiri, percaya diri, praktis, rasonal, dan idealis. Dia suka merencanakan segala sesuatu, tetapi jarang sekali merealisasikannya. Rencansa sering kandas di tengah jalan ketika merasa rencana awal kurang bugus. Lalu akhirnya dia memihh mengganti dengan rencana baru yang menurunya lebih sempurna dan praktis.

Sifat percava diri dan tidak mudah menyerah yang dimiliki pribadi ini. ternyata hanya tampak dalam hal menelurkan dan mempertahankan ide tanpa dlsertai tindakan nyata. Namun, ketika pribadi ini berhasil menjalankun rencana luar biasanya, dia akan mendapatkan hasil yang sepadan dengan pengorbanan waktu dan pemikirannya. Dia akan berhasil menjadi sosok yang mandiri dalam menyokong kehidupan dan keluarganya.

Dalam hal cinta, pribadi ini termasuk biasa-biasa saja, malah cenderung tidak terlalu banyak mengungkapkan perasaannya. Pribadi ini sangat membutuhkan seseorang yang dapat mengerti, sekaligus bisa memberi dorongan agar dia berhasil dalam karir dan cinta.

Gi mana geys ? Kamu yang lahir tanggal satu bener gak nich ?
Masuk yok sharing lewat komentar, bener apa kagak ?

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Orang Yang Lahir Pada Tanggal 1 (Satu)"