Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Orang Yang Lahir Pada Tanggal 21 (Dua Puluh Satu)


Pribadi yang dilahirkan pada tanggal dua puluh satu menykai dan memiliki selera yang bagus tentang seni dan keindahan, seperti lukisan, musik, tarian, kerajinan, buku, film, dan lainnya. Dia juga memiliki daya imajinasi yang baik. Oleh karena itu, jika dia menggeluti bidang seni, karya-karyanya akan menjadi kreatif, unik, dan orisinil. Namun sayang, banyak idenya yang luar biasa tersebut tidak terwujud karena penggarapannya yang kurang serius.

Dari pengamatan luar, pribadi ini tampak ceria dan memiliki aksen yang keras. Namun, sebenarnya dia juga mudah gugup dan tegang. Apalagi, jika harus mengekspresikan dirinya di depan orang banyak. Kegugupan dan kecanggungannya akan menjadi kejujuran dan keterbukaan ketika dia berada di lingkungan yang dapat membuatnya nyaman atau di dekat orang-orang yang dia kenal.

Kemampuan imajinasinya yang sangat berguna di bidang seni justru sedikit kurang berguna bagi kehidupan cintanya. Dia cenderung menjadi pasif untuk memulai hubungan karena terlalu idealis mencari pasangan yang sesuai dengan imajinasinya. Namun, jika pasangannya dapat memahami dan membantu mengarahkan imajinasi ini ke arah yang positif, maka dijamin hubungan mereka akan penuh dengan romantisme yang tidak akan pernah membosankan.

Ok, cukup sekian geys. Bagaimana tanggapanmu geys ? Khususnya kamu yang lahir ditanggal ini.

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Orang Yang Lahir Pada Tanggal 21 (Dua Puluh Satu)"