Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Angka Favorit

Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Angka Favorit

Jumpa lagi guys, dari judul pada postingan kali ini kita akan membahas kepribadian seseorang berdasarkan angka favoritnya. Nah, sebelum lanjut, angka favoritmu berapa ? Berikut penjelasan atau ulasan untuk angka-angka yang difavoritkan. Yang mana angka favoritmu ?

1. Orang yang menyukai angka ini adalah orang yang selalu termotivasi untuk menjadi yang pertama. Dia takkan pernah mau menjadi yang terakhir. Dia harus mencoba sesuatu pertama kalinya. Dia harus
berdiri dalam sebuah barisan dengan berdiri paling depan alias yang pertama. Tetapi apa yang termotivasi baginya akan menjadikannya sebagai pribadi yang sombong karena memang dialah yang harus pertama bukan orang lain. Orang ini akan galau ketika dirinya tak mampu menjadi yang pertama.

2. Orang ini bersifat tenang dan pasrah serta tak pandai bersosialisasi dan orang ini hanya bisa berbicara serius dengan orang yang dia kasihi. Dia akan menyimpan semua masalahnya dalam hatinya dan mengeluarkannya saat ia sendirian. Itulah mengapa agak jarang kita mengenal orang dengan angka favorit 2.

3. Orang yang menyukai angka ini ceria dan suka berteman serta selalu membantu temannya. Satu-satunya hal yang membuat ia marah hanyalah bila ia dikucilkan dalam sebuah kelompok. Tetapi
seeringkali saat dia sudah memiliki banyak teman, ia akan merasa sombong meski tidak semua orang yang menyukai angka 3 bersifat begitu demikian.

4. Tidak banyak orang menyukai angka ini apalagi di Negara Asia Timur. Tetapi orang yang menyukai angka ini adalah orang yang revolusioner, egois, dan pemarah. Tetapi apabila ia mendapat seorang teman sejati ia akan sangat setia kepada temannya itu.

5. Orang yang menyukai angka ini akan termotivasi untuk menjadi pemimpin dan ketika memimpin, ia akan sangat baik. Sosok karakter cerdas dan adil. Tetapi sayangnya, orang akan lebih mudah memanfaatkan kebaikannya.

6. Orang yang menyukai angka ini adalah orang yang baik, setia, dan mudah ditipu. Sebenarnya dia tahu dia akan ditiup tetapi karena dia takut orang malah menjauhinya, dia tetap melakukan itu. Dia akan selalu ceria meski hatinya mendapat banyak masalah. Suka berteman juga dan lebih ingin menjadi bawahan daripada memimpin.

7. Orang yang menyukai angka ini juga akan termotivasi untuk menjadi pemimpin, sama seperti angka 5. Sayangnya, kebanyak orang yang menyukai angka 7 telah menjadi pemimpin, mereka akan memimpin dengan tangan besi dan selalu menganggap dirinya selalu benar. Tetapi tidak semua demikian, hanya kebanyakan.

8. Orang ini akan selalu menanggap dirinya beruntung. Meski pernah “sial” sekali, orang ini akan terus melaju. Pantang menyerah dan semangat. Orang ini memiliki pemikiran bahwa yang dikerjakannya sudah benar dan ia akan beruntung. Tetapi bila ia jatuh ke kerja yang salah ( misalnya produksi narkoba, mucikari, dll ), ia akan terus melakukannya dan menyukainya.

9. Memiliki ambisi yang besar dan memiliki motivasi untuk menjadi yang terbaik. Tetapi seringkali, motivasi yang ia dapatkan salah sehingga ia akan terkesan jahat dan licik. Memiliki ekspresi yang dingin tetapi sangat setia terhadap pendukungnya.

Diatas sudah dijelaskan semua angka-angka. Bagaimana dengan angka gabungan ? Gabungkan saja, kalau malah jadi kontradiksi maka hapuskan hal yang disengketakan.

Saya sarankan gunakan informasi ini hanya sebatas referensi bukan pegangan untuk menebak pribadi seseorang karena mungkin saja analisa diatas memang salah. Segala yang tulis merupakan analisa yang saya lakukan dan tidak ada campur tangan orang lain jadi bila ada yang salah, maklumkan saja.

Posting Komentar untuk "Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Angka Favorit"