Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Karakter Seseorang Dari Kemiringan Tulisan Tangan

Mengetahui Karakter Seseorang Dari Kemiringan Tulisan Tangan

Jumpa lagi guys, berbicara karakter, ada banyak cara untuk mengetahui karakter seseorang termasuk salah satunya adalah lewat tulisan tangan. Nah, pada kesempatan kali ini, kita mencoba membaca atau mengetahui karakter seseorang berdasarkan kemiringan tulisan tangan.

Berikut beberapa bentuk kemiringan tulisan tangan seseorang, silahkan dicocokkan dengan tulisan tangan anda, apakah dari salah satu bentuk tulisan tangan berikut termasuk salah satu dari bentuk kemiringan tulisan tangan anda ? Bentuk kemiringan tulisan tangan, apakah itu miring ke kiri atau ke kanan, atau tegak lurus.
  • Mereka yang tulisannya cenderung miring ke kiri menunjukkan penulisnya punya sikap tertutup (introvet). Segala sesuatunya diukur menurut penilainnya sendiri atau menurut ukuran masa lampau. Disamping mempunyai sikap konservatif, orang dengan tipe tulisan ini sangat individualis.
  • Jenis tulisan miring ke kanan, menandakan orang yang ramah, aktif dan bersikap terbuka (extropet), berani menghadapi tantangan baru. Begitu pula dalam melakukan pekerjaan, kata hatinya merupakan power penting, tapi dalam hal yang kurang dikuasainya lebih banyak untuk menanyakan kepada ahlinya.
  • Tulisan tangan yang bentuknya tegak mengandung arti bahwa penulisnya adalah tipe orang yang tidak suka banyak diatur orang lain. Baginya dia adalah miliknya sendiri (selfish), kebebasan menjadi hobinya dalam mengerjakan sesuatu, namun kontrol diri tidak pernah lepas dalam memilah dan memilih hal yang dianggapnya positif.
Jika dirasa bermanfaat, silahkan like dan share ke teman lainnya, dan jika dirasa ada yang mengganjal silahkan disampaikan lewat coment.

Bagaimana dengan bentuk tulisan kawan-kawan ?

2 komentar untuk "Mengetahui Karakter Seseorang Dari Kemiringan Tulisan Tangan"