Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Tipe Wanita Tidak Setia

Mengenal Tipe Wanita Tidak Setia

Pernahkah anda mengalami ditinggal pacar atau pasangan ? Jika tidak ingin mengalaminya lagi mungkin penjelasan singkat berikut bisa bermanfaat dan bisa menjadi bahan eksperimen jika sudah memiliki tambatan hati.

Ciri-ciri khusus dari wanita yang tidak setia, bisa dilihat dari rambutnya yang lebat dan pekat hitamnya. Matanya sering melirik, lengannya berukuran lebih panjang dari umumnya, kalau tertawa senang menutupi mulutnya.

Jika ia memandang seseorang senang keterusan dan cukup lama. Jika duduk kakinya digantung dan tidak mau diam, suka memegang-megang rambut, mengusap-usap rambutnya dan memegangi dagunya.

Matanya agak merah, suaranya seperti lelaki, kalau bicara seringkali bercerita tentang kesucian, seakan-akan dirinya seperti orang baik-baik dan suci. Dahinya tebal berisi.

Wanita tipe begini konon setidak-tidaknya ia akan menikah sampai tiga kali. Ia tidak pernah setia pada suami, acapkali menyeleweng. Ada pun yang gemar menikah, konon lebih dari tiga kali, adalah wanita yang pipinya gembil, yaitu memiliki lekuk yang dalam.

Jika bicara ia seringkali menggigit bibirnya, matanya mendelong seperti ikan mas koki. Wanita tipe ini akan bernasib ditinggal mati suaminya, disamping matanya mirip mata ikan mas koki, suaranya seperti ember retak.

Bagaimana guys, jika dirasa bermanfaat silahkan berbagi dengan teman-teman yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Mengenal Tipe Wanita Tidak Setia"