Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Gaya Tulisan

Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Gaya Tulisan

Banyak orang menganggap sepele tulisan tangannya. Sebagian orang mungkin belum memahami bahwa karakter seseorang bisa saja tersembunyi di balik tulisan tangannya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan satu tips atau trik bagaimana mengetahui karakter seseorang berdasarkan gaya tulisan tangan.

Dalam spesifikasi Gaya Tulisan ini terbagi ke dalam lima sub. Masing-masing, adalah:
  1. Gaya sambung biasa. Orang yang punya model tulisan seperti ini biasanya senang memberi respon pada setiap masalah, bisa menerima ide dari orang lain, mudah bergaul dan disenangi teman. Baginya berbakat untuk menjadi seorang pemimpin.
  2. Gaya sambung berbentuk petak mengandung arti penulisnya mudah dipengaruhi, selalu menilai enteng setiap persoalan, hingga tindakannya kadang-kadang terkesan sembrono, dan tanpa pemikiran matang.
  3. Gaya Sambung Berliku; Tulisan yang banyak luka-likunya, mengandung makna bahwa penulisnya sangat formil, hati-hati dan sering menonjolkan status, namun umumnya sifat mereka pendiam, gemar menyendiri dan biasanya banyak memiliki keahlian atau bakat.
  4. Gaya Lurus dan Lancip. Seseorang dengan model tulisan tangan yang demikian menunjukkan orang agresif, sangat tekun mengerjakan sesuatu, walau terkadang enggan berkompromi dengan orang lain. Bila lancipnya pada huruf awal saja maka pertanda dirinya orang yang banyak mengalami konflik psikologis, sehingga kadang bersikap agresif.
  5. Gaya Campuran, Bentuk tulisan bersambung yang tidak karuan menuliskan cepat, dan kadang sukar membacanya hal ini mengandung arti bahwa penulisnya adalah orang yang biasa berpikir cepat, kreatif tapi paling tersinggung kalau dikritik. Bahkan, bila tidak sesuai dengan kehendaknya jangan harap orang bisa mendapatkan bantuannya atau memberi pertolongan.
Jika dirasa bermanfaat, silahkan like dan share ke teman lainnya, dan jika dirasa ada yang mengganjal silahkan disampaikan lewat coment.

Bagaimana dengan gaya tulisan kawan-kawan ?

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Gaya Tulisan"