Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Tipe Wanita Banyak Rezeki Dari Bentuk Tubuhnya

Berikut Tipe Wanita Banyak Rezeki Dari Bentuk Tubuhnya

Mungkin anda sering menjumpai wanita yang menurut anda selalu mujur dan banyak rezeki. Tapi apakah anda memperhatikan tipe atau ciri-cirinya ? Berikut ciri-ciri wanita yang menurut beberapa sumber memiliki banyak rezeki.

Ciri-ciri khas wanita banyak rezeki adalah: wajahnya seperti dadu, matanya bersinar tajam laksana titik-titik air. Hitam matanya seperti hitam cat dan giginya putih. Kalau sedang berbicara, ia tidak mau memandang lawan bicaranya, sifatnya agak malu-malu.

Biasanya sebelum bicara ia sudah mendahului dengan tersenyum. Bicaranya sering terputus-putus, tiap mengucapkan beberapa kata lalu berhenti dahulu, sebelum mengucapkan kata-kata yang lain.

Tubuhnya bergoyang-goyang kalau ia berjalan. Jika sedang berdiri, lututnya agak condong ke depan. Ia sering kali membenarkan letak rambut maupun pakaiannya, senang melihat ke bawah (menunduk) sambil mencuri pandang.

Biasanya di bawah pusarnya tumbuh rambut panjang yang jumlahnya sangat banyak. Wanita tipe inilah yang banyak rezeki dan berbakat menyimpan uang. Tipe kesetiaannya kepada suami sering kali pula di ragukan.

Ciri-ciri di atas tidak selamanya benar, so jangan jadikan sebagai pegangan dalam menebak tipe wanita anda jumpai. Namun, silahkan jadikan bahan referensi yang mungkin sedikit berguna dalam menebak karakter wanita yang anda jumpai.

Posting Komentar untuk "Berikut Tipe Wanita Banyak Rezeki Dari Bentuk Tubuhnya"