Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Tanda Orang Yang Tak Suka Atau Tak Nyaman Di Dekat Anda

Berikut Tanda Orang Yang Tak Suka Atau Tak Nyaman Di Dekat Anda

Pernah tidak kamu merasa bahwa orang yang lagi dekat sama kamu merasa tidak nyaman atau tidak suka di dekat kamu ? Berikut tanda orang yang tidak atau tak nyaman di dekat kamu.

Tatapan matanya enggak fokus. Kamu ada di depannya tapi dia lebih suka melihat yang lain. Larak-lirik kiri kanan seolah hendak mencari jalan keluar dari situasi yang menyebalkan. Ini penanda yang jelas si dia yang kamu sukai tak sayang dan tak merasa nyaman di dekatmu. Kalau orangnya pemberani dan dia gelisah ingin pergi berarti dia memang enggak sayang. Kalau dia pemalu mungkin dia butuh waktu lebih lama untuk mengenal kamu dengan baik. Yang pasti saat ini dia belum suka kamu.

Banyak menggigit bibir dan tubuhnya berkeringat. Ini tanda si dia malu atau enggak pede. Tapi belum bisa diartikan 100% enggak suka. Mungkin saja dia mau bilang cinta tapi belum cukup punya keberanian untuk mengatakannya.

Senyumnya terpaksa. Wajahnya agak berkerut. Ketawanya dibuat-buat.

Tatapan matanya kosong. Ini berarti dia lagi sibuk mikirin hal lain daripada yang tengah dihadapinya sekarang.

Sering memutar-mutar ibu jari, mengusap pipi dengan tangan, menggigit bibir, memonyong-monyongkan bibir atau gerakan lain ketubuhnya sendiri yang dilakukan berulang-ulang. Ini mengandung makna 'gua bete banget nih tapi gak enak kalo kabur'.

Sering banget melihat jam tangan, jam dinding atau melihat keluar ruangan.

Tangan disilangkan ke dada. Artinya dia tidak merasa tertarik dan tak butuh mendengar apa yang tengah dibicarakan.

Bagaimana pendapatmu guys tentang penjelasan di atas ? sesuai tidak realita yang ada ?

Posting Komentar untuk "Berikut Tanda Orang Yang Tak Suka Atau Tak Nyaman Di Dekat Anda"