Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Tanda Dia Suka Atau Ingin Menarik Perhatian Kamu

Berikut Tanda Dia Suka Atau Ingin Menarik Perhatian Kamu

Mungkin kamu pernah merasakan bahwa seseorang yang sedang dekat dengan kamu suka atau ingin menarik perhatian kamu. Berikut beberapa tanda bahwa dia beneran suka atau ingin menarik perhatian kamu.

Melakukan sesuatu lambat-lambat waktu kamu di dekatnya, dia melakukan sesuatu dengan perlahan. Sengaja dilambat-lambatin. Aslinya bukan dia lelet tapi cuma cari alasan biar bisa lebih lama dekat kamu.

Membuat gerakan seperti membersihkan tenggorokan atau berdehem. Artinya dia pingin kamu menoleh padanya.

Waktu ngobrol tubuhnya condong atau lebih mendekat ke kamu. Ini bahasa tubuh yang sangat jelas. Dia pengen dekat kamu dan ingin kenal kamu lebih jauh atau memang gak bisa lepas dari kamu yang memikat hatinya.

Tatapan matanya dalam dan penuh arti. Pupil matanya membesar seolah zoom kamera fokus ke kamu. Bagi orang yang pemberani ini adalah ungkapan cinta secara langsung meski tak dibicarakan. Namun bagi yang pemalu bisa saja dia menatap kamu malu-malu namun tetap dengan pandangan yang dalam dan penuh makna.

Waktu bicara dai menggerak-gerakkan sendal atau sepatu yang dipakainya, bahkan tak sadar sendalnya lepas tapi tetap asik menggoyangkan kaki. Perhatikan arah kakinya mendekati kakimu tanpaa dia sadari.

Dia mendengarkan dengan baik cerita kamu dengan tatapan terpesona. Tapi waktu kamu nanya dia gelagapan menjawab.

Meletakkan barang pribadinya seperti HP di dekat kamu. Ini berarti dia percaya dan nyaman dekat kamu. Hal kecil ini bisa jadi indikator apakah seseorang yang kamu sukai lebih suka dengan kamu atau yang lain. Perhatikan saja, ke arah mana dia lebih banyak mengarahkan HP yang tengah dipegangnya. Itulah orang yang diincarnya dan lebih disukainya.

Berusaha bersentuhan dengan kamu. Ini sih jelas banget artinya. Ingin menyentuh orang lain sesering mungkin pasti karena dia tertarik dengan orang itu. Tapi ada dua maksud, apakah sekedar membutuhkan kontak fisik yang bisa diartikan seks atau memang ingin menunjukkan rasa sayang dengan menyentuh pelan. Kalau menyentuh berlebihan, itu pertanda dia menginginkan seks dan bukan kasih sayang antara dua kekasih.

Bagaimana guys, apakah akamu pernah mengalami kejadian seperti yang dijelaskan di atas ? kalau iya atau tidak, apa tanda-tandanya sesuai ? Silahkan berikan respon kamu lewat komentar.

Posting Komentar untuk "Berikut Tanda Dia Suka Atau Ingin Menarik Perhatian Kamu"