Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Wanita Bershio Kelinci

Berikut Kepribadian Wanita Bershio Kelinci

Hello guys, bagi kalian yang bershio kelinci yuk simak beberapa kepribadian berikut.

Berjiwa luhur adalah perangai utama wanita kelinci. Selain itu penuh diplomasi, penuh siasat, rajin bekerja dan setia kawan. Ia suka membahagiakan orang lain. Hidupnya teratur dan aman. Wanita kelinci tak suka berbuat skandal atau menjelek-jelekkan orang lain.

Sering tampak malu-malu, sentimentil dan feminim. Sikapnya membuat orang lain nyaman di dekatnya. Ia mempunyai keahlian berbicara pada saat yang tepat. Meski demikian wanita kelinci amat mengejar status sosial. Ia bisa menjadi perempuan sombong bila menjadi istri seorang pria yang berhasil.

Pria menganggap wanita kelinci sebagai wanita yang mengagumkan dan memiliki potensi sebagai istri ideal. Tapi tak mudah menundukkan hatinya. Karena ia lebih suka memilih sendiri pasangannya. Wanita ini pandai berburu pasangan dan cerdik mendapatkan buruan. Ia tak mengutamakan fisik. Wanita kelinci lebih mengejar pernikahan yang baik, rumah tangga yang menyenangkan, suami yang berhasil dan gambaran keluarga yang bahagia. Ia juga amat menyukai segala yang santun dan teratur. Dia amat tak suka dengan hal-hal liar dan penuh kegilaan. Satu lagi, dia tak suka kejutan meskipun kejutan itu menyenangkan.

Bagaimana guys, bagi kamu pria yang mengidamkan wanita kelinci butuh usaha ekstra keras untuk mendapatkannya. Jika ada hal-hal yang mengganjal pada penjelasan di atas yuk sharing lewat komentar.

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Wanita Bershio Kelinci"