Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Wanita Bershio Macan

Berikut Kepribadian Wanita Bershio Macan

Wanita bershio macan, inilah wanita yang menarik secara seksual. Banyak pria menykainya karena mereka suka petualangan dan sedikit liar. Sering tidak tahu malu dan impulsif. Wanita macan tak suka dengan peraturan kaku karena sangat mandiri. Dia penuh gairah dan sikapnya sehari-hari penuh emosi dan semangat. Tidak ada kata setengah-setengah baginya. Mottonya ya atau tidak. Jika menginginkan sesuatu benda atau menginginkan seorang lelaki menjadi pasangannya, wanita macan bisa luar biasa cerdik dan lihai mendapatkannya. Sayangnya mereka mudah bosan dan terus mencari cinta. Tapi mereka juga mudah termakan rayuan gombal lelaki hidung belang atau orang yang hanya ingin memanfaatkannya.

Pandai mencari uang dan jarang kekurangan adalah karakter positif mereka. Negatifnya mereka sering menghabiskan penghasilan untuk membeli barang mewah tanpa pikir panjang. Untuk menarik hati wanita macan, pikatlah semangatnya, bersikap flamboyan, penuh gaya dan sering melakukan hal-hal kreatif kala merayunya.

Cukup sekian guys, semoga bermanfaat, yang mengganjal dihati silahkan di sampaikan lewat kotak komentar begitu juga yang merasa kurang sepakat, hehehe.

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Wanita Bershio Macan"