Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Wanita Bershio Babi

Berikut Kepribadian Wanita Bershio Babi

Selalu mengalah dan menyenangkan, penuh kasih sayang dan pemaaf adalah sifat wanita babi. Ini membuatnya mudah disukai dan populer. Ia pun senang membimbing kawan-kawannya, melimpahi mereka dengan hadiah dan kebaikan. Akibatnya sering dimanfaatkan. Soal hati, babi cenderung memimpikan pangeran sempurna muncul dalam hidupnya. Dengan polos ia bisa menolak pria yang dicintainya karena ada satu dua sifat buruk yang tak disukainya. Karena wanita ini menginginkan pria yang sempurna.

Babi sangat bergairah pada makanan, juga mencintai kemewahan dan kekayaan, karena sering dikaruniai materi berlimpah (sekalipun warisan) sebagian babi memanjakan seleranya yang tinggi. Mengagumi nama-nama terkenal dan berusaha menjadi bagian dari mereka membuatnya mau bersusah payah mengundang orang-orang itu. Ia pun berniat mengunjungi rumah mereka agar bisa menceritakannya ke semua orang.

Babi benar-benar menjauhkan diri mereka dari pertentangan dan pertengkaran. Kalau anda bersikap sangat kelewatan barulah dia mencoret nama anda dari daftar kawannya dan memutuskan hubungan. Bersikaplah hati-hati terhadap wanita babi kalau ingin mendapatkan hatinya.

Bagaimana pendapatmu guys ? Silahkan sharingkan pendapatmu lewat komentar.

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Wanita Bershio Babi"