Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Seseorang Yang Gemar Mengusap Dagu

Berikut Kepribadian Seseorang Yang Gemar Mengusap Dagu

Hello, jumpa lagi guys. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas kepribadian atau karakter seseorang yang suka atau gemar mengusap dagunya.

Mengusap dagu sering dilakukan secara tidak sadar dan terlihat sangat alami. Saat seseorang menempelkan tangan di dagu dan mulai mengusapnya perla han, proses pemikiran untuk mengambil keputusan sedang berlangsung. Gerak ini sedikit banyak memiliki arti yang mirip dengan gerak menggigit kacamata. Hanya, gerak isyarat ini sering dilakukan oleh orang yang tidak berkacamata. Sebelum orang yang melakukan gerakan ini menarik tangannya dari dagu, selama itu pula proses pengambilan keputusan belum selesai. Ada baiknya Anda bertanya apakah ada informasi lain yang masih dibutuhkan. Mungkin saja dia belum mengambil keputusan karena masih menunggu informasi pendukung untuk memutuskan pendapatnya. Tetapi yang terpenting, Anda mendapat sinyal bahwa dia belum mengambil keputusan.

Jika Anda seorang salesman, perhatikanlah konsumen Anda saat mengusap dagu. Coba perhatikan apakah ada bahasa tubuh lain yang mendukungnya untuk setuju atau justru menolak Anda. Jika saat mengusap dagu kakinya dilipat, besar kemungkinan dia akan menolak tawaran Anda. Tetapi sebaliknya, jika sambil mengusap dagu pupil matanya membesar, sebaiknya Anda langsung menanyakan hal lain yang dapat lebih meyakinkannya.

Apakah anda termasuk orang yang suka atau gemar mengusap dagu ? Apakah anda sering menemui orang yang suka mengusap dagunya ? Bagaimana penjelasan di atas apakah sesuai dengan yang anda temui ?

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Seseorang Yang Gemar Mengusap Dagu"