Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Seseorang Yang Suka Meletakkan Tangan di Pinggang

Berikut Kepribadian Seseorang Yang Suka Meletakkan Tangan di Pinggang

Tak jarang dijumpai orang-orang yang meletakkan tangan di pinggang. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas kepribadian orang-orang tersebut, atau kepribadian orang-orang yang suka meletakkan tangan di pinggang.

Coba perhatikan ketika peragawati berjalan di atas catwalk. Saat berjalan di tepi catwalk, tangannya sering kali diletakkan di pinggang. Bisa satu tangan ataupun keduanya. Apakah ini merupakan gerakan yang diprogram atau gerakan yang terjadi dengan sendirinya? Perhatikan pula bahwa pria yang emosinya sedang meningkat, sering melakukan gerak isyarat ini dengan jelas.

Gerakan ini menunjukkan keagresifan dan kesiagaan sese orang terhadap lingkungannya. Wanita, biasanya meletakkan tangan di pinggang sambil menyingkapkan jas atau baju luarnya. Jika Anda menemui wanita dengan gerak isyarat ini, wanita tersebut hendak menyerang Anda secara agresif. Menyerang di sini bukan dalam arti yang sebenarnya, melainkan menyerang secara pendapat, pengaruh, dan lain-lain.

Begitu pula dengan orang yang sedang marah. Mereka sering kali melakukan gerak isyarat ini, baik ketika akan menyerang secara fisik maupun tidak. Intinya, gerakan ini menunjukkan eksistensi dan agresivitas yang ingin ditunjukkan seseorang, tetapi ke luar dalam bentuk bahasa tubuh.

Bagaimana guys ? apakah anda termasuk orang yang suka meletakkan tangan di pinggang ? apakah anda sering menjumpai orang-orang yang meletakkan tangan di pinggangnya ? bagaimana kepribadiannya ? Apakah sesuai dengan yang dijelaskan di atas ?

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Seseorang Yang Suka Meletakkan Tangan di Pinggang"