Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Seseorang Dari Caranya Memegang Rokok

Berikut Kepribadian Seseorang Dari Caranya Memegang Rokok

Mungkin anda sering menjumpai orang yang sedang merokok, namun apakah anda bisa menebak kepribadian orang tersebut ? Berikut beberapa penjelasan mengenai kepribadian orang yang suka merokok dari caranya memegang rokok.

Jika memegang rokok dengan ibu jari dan telunjuk, apinya (bagian yang menyala) mengarah ke telapak tangan, pada umumnya dilakukan oleh seseorang periang dan memiliki raa tanggung jawab yang besar.

Cara memegang dan keadaan rokoknya sama dengan butir sebelumnya, tapi kini menjepitnya dengan jari tengah dan ibu jari, pada umumnya dilakukan oleh orang jujur, tapi kadangkala dihinggapi perasaan rendah diri.

Menyembunyikan rokok dalam telapak tangan, memegang rokok dengan semua jari dan bagian yang menyala mengarah ke tengah telapak tangan, pada umumnya dilakukan oleh orang yang suka menyendiri, tak tenang hidupnya dan pemurung.

Memegang rokok dengan ibu jari dan telunjuk, apinya (bagian yang menyala) mengarah keluar, pada umumnya dilakukan oleh orang yang suka berdebat atau berkelahi, agak sulit keadaan ekonominya.

Keadaan api rokok seperti butir sebelumnya, tapi memegang dengan tiga jari adalah orang yang biasanya memiliki sikap hati-hati dalam melakukan sesuatu, erdas danberselera masa kini.

Posisi api rokok seperti butir sebelumnya, menjepit rokok dengan jari terlunjuk dan jari tengan, sedangkan ibu jari sering menekan-nekan ujung rokok yang dihisap. Biasanya, orang yang merokok dengan cara demikian menyukai kesenian, hati-hati dalam melakukan sesuatu, namun kuat pendiriannya.

Memegang rokok dengan ibu jari dan jari telunjuk, tapi membiarkan api rokok menunduk ke bawah. Orang yang memiliki kebiasaan merokok seperti ini, pada umumnya mudah tergugah perasaanya, kurang bersemangat bahkan agak malas.

Menjepit rokok dengan jari telunjuk dan jari tengah yang bertekuk, hingga ke dua jari itu menekan telapak tangan, sedangkan ibu jari menunjuk ke atas. Orang yang memiliki kebiasaan merokok seperti ini pada umumnya tinggi hati, angkuh, tapi cepat merasa puas dan selalu menganggap dirinya lebih baik bahkan terbaik dari siapapun.

Bagaimana guys, yang mana gayamu memegang rokok ketika sedang merokok ?

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Seseorang Dari Caranya Memegang Rokok"