Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Orang Yang Suka Memasukkan Ibu Jari Ke Saku Depan

Berikut Kepribadian Orang Yang Suka Memasukkan Ibu Jari Ke Saku Depan

Jumpa lagi guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas satu lagi kebiasaan yang bisa jadi menggambarkan kepribadian seseorang yaitu meletakkan ibu jari di kantong depan.

Gerak ini sesungguhnya merupakan pengembangan dari gerak isyarat tangan di pinggang. Hanya, bahasa tubuh ini lebih spesifik, yaitu memasukkan salah satu atau kedua ibu jari kesaku celana bagian depan.

Bagaimana kalau tidak punya saku depan? Maka, gerakan ini akan dilakukan hanya sepintas, seolah-olah ibu jarinya ingin dimasukkan ke saku bagian depan. Tetapi, saat ingin memasukkannya dan ternyata tidak ada saku depan, tangannya akan menggelosor menjadi gerakan lain.

Gerak isyarat ini menunjukkan agresivitas secara seksual jika terjadi pada dua orang atau lebih dari jenis kelamin yang berbeda. Jika seorang pria menunjukkan gerakan ini di hadapan seorang wanita, pria tersebut ingin menyerangnya secara seksual. Demikian pula sebaliknya. Tapi, bagaimana kalau dua orang pria melakukan gerak isyarat ini? Jawabannya, ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, mereka mengalami kelainan seksualitas, sedangkan kemungkinan kedua, akan terjadi perkelahian di antara mereka tidak lama lagi!

Apakah anda termasuk orang yang suka meletakkan ibu jari di kantong depan ? Bagimana menurut anda terkait penjelasan di atas ?

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Orang Yang Suka Memasukkan Ibu Jari Ke Saku Depan"