Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Kerbau

Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Kerbau

Bagi kamu pria bershio kerbau, apakah kamu sudah tahu kepribadianmu sesuai dengan shiomu ? Kalau belum, berikut beberapa penjelasan yang mungkin bisa membantu.

Pria kerbau bukanlah lelaki romantis. Kamu akan kecewa kalau berharap dia rajin mengirim SMS cinta, membuat puisi, memberi bunga dan merayu dengan kata-kata penuh cinta. Dia cenderung tertutup dan merencanakan tindakannya dengan hati-hati. Tapi jangan pernah sekali-kali meragukan kesetiaannya. Meski cenderung untuk melakukan aktifitas seks di luar pernikahan namun dia selalu setia pada satu perkawinan. Mungkin dia bukan orang yang bisa memberi kemewahan, tapi bisa membuat pasangannya jauh dari kekurangan. Dia merupakan peibadi yang dapat diandalkan, pekerja keras dan keras kepala.

Lelaki kerbau adalah peribadi yang keras dan tangguh. Jika menginginkan sesuatu dia akan berjuang untuk mempercayainya. Mereka lebih suka mengamati dari kejauhan karena memiliki ide yang cemerlang. Lelaki kerbau amat menyukai wanita yang menghormati dan mengaguminya.

Bagaimana pendapatmu guys ?

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Kerbau"