Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Tikus

Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Tikus

Hello guys, jumpa lagi dengan sharing kepribadian. Semoga masih tetap dalam lingkup nikmat yang berlimpah dari Tuhan yang maha kuasa. Kamu yang bershio tikus sudah tahu gak bagaimana kepribadian kamu ? Jika belum silahkan disimak penjelasan berikut, berikan tanggapan kamu jika penjelasannya cocok atau tidak.

Pria tikus pandai bergaul. Umumnya mereka adalah orang yang terhormat, terampil dan suka bekerja keras. Tampab, anggun, penggemar pesta, suka travelling. Tapi mereka hemat. Hanya pada orang yang disukainya mereka tidak pelit. Mereka juga sangat menyayangi orang-orang terdekatnya seperti teman, kakak, adik atau orang tuanya. Kalau kamu sudah merebut hatinya siap-siaplah merasakan limpahan kasih sayang pria tikus karena ia akan menjadi pasangan yang hebat. Jiwa mereka sentimentil shingga mudah terharu dengan hal-hal yang mungkin dianggap pria lain sepele.

Sesuai binatang yang menaunginya, umumnya pria tikus bermata jeli. Bisa melihat hal yang kecil secara detil. Memori mereka tergolong kuat. Untuk mendapatkan hatinya, lakukanlah hal-hal yang bisa membuat mereka terdongkrak egonya hingga merasa dibutuhkan dan dihormati. Tapi harus diingat pria tikus tak suka merasa tersudut. Dalam kondisi demikian mereka bisa berubah menjadi kejam dan bengis.

Bagaimana guys cucok atau tidak ?

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Tikus"