Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Macan

Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Macan

Bagi kamu yang bershio macan, monggo disimak beberapa kepribadian berikut. Siapa tahu saja ada pendapat yang berbeda yang bisa di sharingkan lewat komentar.

Berikut beberapa kepribadian lelaki bershio macan.

Memiliki kepribadian yang memikat. lelaki romantis ini bisa membuat perempuan melayang dengan perhatian dan bujuk rayunya. Ia senang melucu, mesra dan sentimentil. Namun, jangan sekali-kali memancing rasa cemburunya karena bisa membuatnya jadi posesif dan suka berdebat. Ia tidak suka disepelekan dan dikalahkan. Emosinya kerap meletup-letup. Meski mau mendengarkan nasehat kamu, namun jangan harap ia akan mengikutinya.

lelaki macan adalah mesin yang menggebu, penuh dengan aura kegairahan dalam bekerja maupun bercinta. Mereka sukar ditundukkan dan penuh ambisi. meskipun sering congkak namun banyak orang menganggapnya sebagai kewajaran bahkan dianggap sebagai gairah dan pesona.

Pasangan pria macan harus bermental kuat karena di balik ambisinya yang selalu ingin menguasai mereka pendendam dan keras kepala. Gila perhatian dan ingin sang pasangan selalu di dekatnya. Jika tidak dipuji mereka mudah bosan. Wanita yang lemah akan membuatnya bosan dan berpaling mencari wanita lain yang lebih sesuai dengan suasana hatinya.

Perubahan pada penataan rumah atau ruang kerja akan membuat hidupnya selalu bergairah. Jika sang pasangan bisa merasakan kegairahannya yang tinggi untuk mengubah dunia dan bisa membantunya meraih kejayaan, lelaki macan akan menjadi pasangan yang penuh gairah dan setia.

Mungkin dari penjelasan di atas ada yang meleset, jika memang ada yuk sahring lewat komentar.

Posting Komentar untuk "Berikut Kepribadian Lelaki Bershio Macan"