Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Ciri Orang Lagi Jomblo

Berikut Ciri Orang Lagi Jomblo

Mau mencoba deketin seseorang tapi takut kalo si dia sudah punya pasangan ? Kenali dulu apakah cowok atau cewek yang kamu taksir masih jomblo atau tidak.

Berikut ciri-ciri seseorang yang lagi jomblo :

Senang pergi dengan teman-teman seusianya. Ini berlaku untuk cewek atau cowok. Biasanya suka jalan berombongan dan bepergian ke tempat yang bisa bertemu banyak orang. Misalnya ke mall atau nonton acara musik. Tujuannya untuk melirik dan siapa tahu dilirik juga oleh calon gebetan. Untuk orang yang pemalu biasanya dia sering sendiri.

Senang berkenalan dengan orang lain. Alasannya sih untuk memperbanyak kenalan. Alasan sebenarnya siapa tau kenalan baru ini bisa jadi pacar. Pada saat berkenalan dia ingin memberi kesan khusus bahwa dirinya menarik dan available buat dijadikan pacar.

Punya banyak waktu untuk keluarga dan teman-teman dekatnya.

Bersikap terbuka kala diajak bicara tentang lawan jenis. Dalam lingkungan teman-temannya sendiri sibuk membahas seperti apa tipe pasangan yang disukainya.

Bagaimana guys, apakah kamu sedang dekat dengan seseorang yang belum kamu tahu dia masih jomblo atau tidak ? Semoga penjelasan di atas bisa membantu. Berikan tanggapanmu lewat komentar untuk disharingkan.

Posting Komentar untuk "Berikut Ciri Orang Lagi Jomblo"