Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Besar Kecilnya Tulisan

Berikut Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Besar Kecilnya Tulisan

Hello guys, berbicara tentang karakter mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui karakter pribadinya maupun orang lain. Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi tips bagaimana mengetahui karakter atau kepribadian sesorang ditinjau dari besar kecilnya tulisan tangannya.

Dilihat dari sudut pandang besar kecilnya tulisan terdapat empat kriteria penting yaitu: kecil, sedang, besar, dan sangat besar.
  • Tulisan yang berukuran kecil menunjukkan sifat pendiam, sering menyendiri tapi punya otak yang cemerlang dan pikirannya selalu ilmiah. Orang dengan tulisan seperti ini nalarnya logis. Tulisan tangan yang ditulis kecil-kecil tapi jelas mudah untuk dibaca menunjukkan penulisnya pandai, juga punya konsentrasi kuat, walau sayang tipe ini kadang suka sekali menonjolkan keilmuannya. Sedangkan jika tulisan tangan kecil dan susah membacanya berarti sang penulis adalah orang bertipe mandiri dalam hidupnya.
  • Tulisan tangan sedang, mengandung makna bahwa penulisnya adalah orang yang sangat terpaku kepada tradisi kuno, atau hal-hal yang bersifat formil modern. Tipe ini sangat jitu dalam penggunaan logika untuk dasar referensi keputusan-keputusannya.
  • Jenis tulisan tangan yang besar menunjukkan besarnya ambisi seseorang namun murah hati dan selalu ingin dihargai oleh orang lain, di samping suka melebihkan omongomongan yang kurang perlu.
  • Sedangkan untuk jenis tulisan tangan yang sangat besar menunjukkan bahwa penulisnya sangat hati-hati dalam segala hal, gemar membuat perhatian bagi sekelilingnya, banyak over aktingnya dalam mencari perhatian, ingin selalu tampil di depan, karena dia gemar berpetualang kemana-mana, mengikuti panggilan jiwanya.
Jika dirasa bermanfaat, silahkan like dan share ke teman lainnya, dan jika dirasa ada yang mengganjal silahkan disampaikan lewat coment.

Posting Komentar untuk "Berikut Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Besar Kecilnya Tulisan"